Table of Content

Postingan

Isna Viral 2 Jari Video 2 Menit 39 Detik Skandal Kupang

Isna Amsikan viral video 2 jari skandal 2 menit. kupang viral link mediafire.
Isna viral jadi perbincangan panas warganet di sosial media, dari mulai tiktok hingga twiter, Nama Isna Amsikan perempuan cantik asal kupang itu saat ini sedang jadi trending topik. Awal mula viralnya adalah ketika video isna 2 jari yang berdurasi full 2 menit 39 detik tersebar di internet. video tersebut curi perhatian warganet hingga banyak dari mereka yang kepo ingin menontonnya. 

video yang didiga sosok isna amsikan viral begitu mengundang perhatian netizen khususnya masyarakat kupang, bagaimana tidak, mereka tak menyangka ada dari salah satu orang dari daerahnya yang terlibat kasus video skandal. 

Diketahui Isna Amsikan merupakan seorang penyanyi sekaligus konten kreator di tiktok. Dengan bakat suara nya yang merdu, isna cukup memiliki banyak penggemar di tiktok. walaupun hanya nyanyi di acara - acara kecil, namun suara isna sangat merdu ketika mendendangkan sebuah lagu apalagi saat ia nyanyi lagu daerahnya yaitu lagu berbahasa Nusa tengga timur kupang. 

Namun namanya kini mendadak jadi rusak ketika beredar rumor video skandal dirinya tersebar di jagat maya. Konon banyak netizen yang sudah menontonnya, mereka cukup kaget dan tidak menyangka kalau pelaku dalam video tersebut begitu mirip dengan Isna Amsikan.

ilustrasi isna amsikan viral

Isi Video Isna Amsikan Yang Viral 

Video Isna Amsikan Viral memperlihatkan adegan skandal 2 jari yang diduga dilakukan oleh dirinya, video dengan durasi full 2 menitan tersebut saat ini begitu ramai jadi bahasan yang asik di sosial media. Netizen yang belum menonton video tersebut sangat penasaran ingin menonto aksi dari isna amsikan. 

Dirinya dengan sadar merekam aksi 2 jari nya itu dengan ponsel miriknya, ia nampak menikmati apa yang dilakukannya. Namun Naasnya videonya tersebar luas, belum diketahui siapa penyebar video tersebut, namun warganet cukup merasa empati dengan isna karena ada yang menyebarkan video skandalnya.

Terkait video viral, netizen memang selalu gerak cepat ketika ada beritanya. Apalagi berita tersebut berhubungan dengan video skandal. mereka pasti langsung cari beritanya di google maupun sosial media. sampai saat ini video isna viral sedang diburu oleh banyak netizen warga +62. 

Warganet Cari Link Unduh video Isna viral 

Video isna viral sudah terlanjur melebar di internet, warganet ramai - ramai mencari linknya demi untuk menonton video tersebut. Mereka biasanya cari link di penyimpanan online seperti mediafire, google drive, terabox. selain itu banyak juga yang cari link video isna viral di platform sosial media seperti twitter dan instagram. 

Namun kami menghimbau kepada anda semua agar tidak sembarang klik link di internet, banyak yang memanfaatkan momen viral isna amsikan untuk menyebarkan link palsu. Link palsu tersebut sangat berbahasa bila kita klik. Link palsu biasanya berupa hack, pishing, scam bahkan virus. 

Bila kamu terlanjur kepo, mending kamu minta kepada teman kamu melalui japri seperti WA karena itu tentunya lebih aman. Akan tetapi lebih baik lagi kita tidak perlu kepo dengan hal - hal seperti demikian ini. 

sekian saja informasi ini kami berikan, mari gunakan internet sebijak mungkin jangan sampai kita terjebak dengan internet negatif, semoga artikel ini berguna, terimakasih. 

Hello guys.. Saya adalah Penulis Artikel Di Website Androidkom.

Posting Komentar

Komentar Yang Sopan Ya