Video Viral Pacitan 35 Detik Linknya Diburu Warganet !

Link video viral pacitan 35 detik di cari - cari oleh warganet, belakangan video tersebut tersebar di sosial media mulai dari tiktok, youtube hingga twitter. tersebarnya video viral itu membuat warganet kepo dengan isi videonya. Mari kita bahas bersama - sama perihal pacitan 35 detik ini, baca artikel ini sampai selesai. 

Parah sekali kelakuhan anak jaman sekarang, masih duduk dibangku sekolah SMP tapi sudah berani melakukan hal yang tak senonoh. Pelaku dalam video pacitan 35 detik merupakan anak dibawah umur, keduanya sama - sama masih SMP. Miris sekali melihatnya. 

Menurut informasi yang beredar, sebenarnya video itu tersebar sudah lama yakni pada bulan mei 2023 lalu. Akan tetapi videonya viral lagi belakangan ini. Pembahasan mengenai video pacitan 35 detik begitu ramai di tiktok hingga mengundang penasaran bagi yang belum menontonnya. 

Tiktok adalah platform yang sangat besar, penggunanya yang begitu banyak membuat apa saja bisa dengan mudahnya viral. Memang banyak hal viral yang sumbernya dari tiktok. Aplikasi pesaing youtube ini begitu cepat dalam menyebarkan hal - hal viral terkini. 

Pacitan viral 35 detik

Isi Video Viral Pacitan 35 Detik

Video pacitan viral berdurasi singkat 35 detik itu menggambarkan sosok Pria dan wanita yang sedang melakukan aksi aduhai diatas sofa di suatu ruangan. dikatakan pelakunya adalah pria berinisial FL kelas 3 smp dan perempuan Inisial NA kelas 2 smp. 

Dalam video itu sang pemeran pria sudah tidak mengenakan pakaian sedangkan wanitanya masih memakai rok mirip seragam sekolah. Tak disangka videonya tersebar luas dijagat maya. awalnya video 35 detik itu tersebar di group WA disekolah, lalu menyebar dengan cepatnya di internet.

dikutip dari menit.co.id tersangka merupakan pelajar dari SMP Negeri di Kecamatan Ngadirojo, Pacitan,  Jatim. Nasib anak tersebut sudah tidak sekolah lagi lantaran malu akan hal yang sudah mereka lakukan. Pelaku juga sudah dipanggil guru BP lantaran perbuatannya itu. 

Link Pacitan 35 Detik Viral diburu

Setelah viralnya pacitan 35 detik, warganet memang ramai - ramai berburu link download video itu. Mereka cukup kepo dengan isi videonya. Dihimbau untuk para warganet agar tidak sembarangan dalam klik link di internet. 

Banyak kejahatan yang ada didunia maya yang berbentuk Link atau tautan. banyak link tipuan diantaranya link nghack, pishing, virus, sadap dan lain sebaginya. Kalau kepo mungkin kamu bisa minta videonya pada temanmu yang punya. 

Intinya video itu kita jadikan pelajaran saja, jangan sampai kita seperti itu. sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Video Viral Pacitan 35 Detik Linknya Diburu Warganet !"