Orang Pendiam Jago Role Apa Di MLBB ? Cek Faktanya !

Beberapa orang bertanya " orang pendiam jago di role apa di game mobile legends bang bang (mlbb) " ? Kami akan menjawab pertanyaan tersebut berdasarkan faktanya so, silahkan baca artikel ini sampai selesai agar  kamu dapat menambah wawasan tentang game mobile legend. 

Setiap orang mempunyai karakter yang berbeda - beda. Ada orang yang sifatnya humoris, kalem, kritis, bringas, pendiam dan lain sebagainya. Tahukah kamu ternyata watak seseorang bisa kita tebak melalui role apa yang ia mainkan di mobile legend. Pasalnya ada beberapa watak seseorang yang cocok dengan role tertentu di mlbb. Meski ini tidak 100% diakui kebenarannya. 

Pengertian role di mobile legend sendiri adalah mengacu pada fungsi ataupun peran hero tersebut pada saat dimainkan. Contohnya di mobile legend ada role Tank, Fighter, Mage, Assasin, Maksman dan Support. Sebagai palyer ml tentunya kamu sudah hafal berbagai macam role tersebut. 

Role tank/support biasanya akan dijadikan sebagai roamer, fighter exp Laner/offliner, mage midlaner, asassin Jungler dan maksman di goldlane. Namun semakin berlembangnya mobile legend, meta di ML cukup fleksible misalkan tank bisa dijadikan Jungler, damage dealiernya bisa dari maksman ataupun mage. Itulah sekilas pembahasan beberapa hal dalam game mlbb. 

In game mobile legend

Role Orang Pendiam di MLBB 

Kira - kira orang pediam jago di role apa ya di mlbb ? Dalam kehidupan, Orang yang pendiam memang terlihat begitu serius. Ada beberala role yang cocok untuk orang pendiam. Walau begitu jangan pernah meremehkan pendiam, banyak player pendiam yang GG dalam bermain game mobile legend. 

Tapi kira - kira role apa ya yang cocok dengan orang pendiam. Berikut ini adalah beberapa role yang cocok sering dipakai orang pendiam hingga mereka jago memainkannya 

Assasin/Jungler

Tidak dipungkiri banyak player pendiam yang jago di role assasins. Hero - hero fast hand seperti ling, funny, lancelot, hayabusa dan lain sebagainya sering mereka gunakan saat sedang bermain. Kita bisa ambil contoh kairi, albert dan celiboy mereka adalah cowo - cowo cool alias pendiam. Betapa GGnya ketiga laki - laki tersebut. Siapa yang menyangka walaupun dalam kehidupan nyata dia banyak diam tapi ketika main game iya begitu menyukai hero dengan mekanikal tinggi. 

Fighter/Offliner

Selanjutnya banyak orang pendiam yang jago di role fighter. Role ini bisa dikatakan sangat cocok dengan karakter orang pendiam. Orang pendiam selalu bermain fokus seperti hero - hero yang selalu main by one. Tapi walau begitu role Fighter punya banyak perhitungan ketika sedang in game. Kita bisa lihat sendiri offliner terbaik di indonesia adalah orangnya pendiam seperti Lemon, R7, dan Oura tentunya. 

Maksman/Goldlaner

Jika berbicara tentang role maksman siapa player mlbb yang paling jado di role tersebut. Kalau mimin terlintas sosok RRQ tuturu nih. Ternyata role maksman juga sering digunakan oleh player pendiam loh. Dan player maksman pendiam itu biasanya jago - jago kayak abang tuturu ini. 

Nah itulah 3 role yang sering dipakai oleh orang pendiam versi androidkom. Ketiga role tersebut bukanlah menjadi patokan secara umun. Tidak sedikit juga kok player pendiam yang jago di semua role di mlbb. 

Nah kamu sendiri jago role apa nih di game mlbb? Sekian informasi ini kami berikan semoga berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Orang Pendiam Jago Role Apa Di MLBB ? Cek Faktanya !"