Kode Undangan Metal Slug Awakening Event Rekrut Pemula !

Event undang pemula di game metal slug awakening telah dibuka. Dengan mengundang teman, kamu bisa mendapatkan rare senjata legendaris loh, wih mantap sekali. Event yang sangat menarik dan sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Jika ingin tahu informasi lebih detail mengenai event silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Game metal slug awakening sedang dalam puncak kepopulerannya, banyak pecinta game khususnya player lama yang memainkan kembali game legendaris ini. Terpantau metal slug awakening sedang berada di posisi top di playstore. Rupanya antusias warganet cukup besar dengan metal slug versi mobile tersebut. 

Di tahun 90an ketika era PS1 dan PS2 game metal slug menjadi salah satu game favorit para anak rental PS, kini game tersebut sudah hadir dalam versi mobile nya. Anak 90an pasti terasa bernostalgia ketika memainkan kembali game tempak - tembakan ini. Kamu sendiri dulu pernah menamatkan game metal slug belum ? 

Dari segi grafis game metal slug awakening ini jauh lebih baik dibandingkan versi PS yang hanya 8bit saja. Cerita dalam game ini pun dikemas dengan lebih menarik seperti ada cinematik dan dialognya. Namun game metal slug awakening ini hanya bisa dimainkan secara online, beda dengan game console jaman dulu yang bisa kita mainkan dengan offline. Menurut kamu sendiri lebih seru sekarang apa yang dulu nih ? 

Event Rekrut Pemula Dapat Senjata Rare !

Bagi game pendatang baru game metal slug tentunya ingin gamenya banyak yang memainkan. Dengan event rekrut pemula ini para pemain diminta mencari player baru dengan cara mengundangnya. Pemain yang berhasil merekrut pemula tentunya akan mendapatkan hadiah berupa rare senjata. Tunggu apalagi ayo buruan undang temanmu untuk bermain game metal slug. Bisa mabar juga loh. 

Rare Senjata di metal slug sendiri adalah sebuah item untuk membuka senjata yang masih terkunci. Rata - rata kita harus mengumpulkan 100 rare agar senjata tersebut terbuka. Dari senjata yang ada kira - kira kamu mengidam - idamkan senjata apa nih ? 

Untuk mengundang teman kamu hanya perlu masuk ke Menu Event > Rekrut Pemula (menu paling bawah) klik undang, silahkan undang teman melalui, facebokk, whatsapp, instagram, dan sosial media lainnya. 

Kode Undangan metal Slug Awakening

Setiap player memiliki kode undangannya masing - masing. Kamu bisa memberikan kode undangan tersebut keteman kamu yang baru saja mendownload melalui link yang kamu bagikan. Jika kamu belum menemukan kode undangannya kamu bisa pakai kode undangan metal slug daru kami berikut ini : I8CMAO
Kode Undangan metal slug

Peraturan Event

1. [Aturan Undangan] Pemain yang belum mendaftar saat acara dimulai adalah "Pemula", sedangkan pemain yang telah mendaftar adalah "Senior". Pemain "Senior" akan mengirimkan kode undangan ke pemain "Pemula". Pemain "Pemula" memasukkan kode undangan di event "Pemula Melapor". Setelah menautkan pengundang, undangan dianggap berhasil, dan pemain "Senior" akan mendapatkan hadiah yang sesuai.

2. [Keaktifan Pemula] Ketika "Pemula" yang berhasil diundang menyelesaikan misi yang ditentukan, para Senior juga akan mendapatkan hadiah yang sesuai. Ayo, nikmati permainan ini bersama teman-temanmu!

Nah, sampai sini kamu sudah paham kan terkait event rekrut pemula di metal slug ini? Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Kode Undangan Metal Slug Awakening Event Rekrut Pemula !"