Cara Menikmati Hidup Tanpa Pacaran Mengidolakan JKT48 ?

Belakangan ini tag line cara menikmati hidup tanpa pacaran mengidolakan JKT48 trending di tiktok. Tak disangka ternyata dari sekian banyaknya tips, mengidolakan JKT48 termasuk bagian dari itu. Lantas apakah banyak para jomblo yang mengidolakan jkt48 ? Kamu termasuk gak nih? Coba deh siapa tahu kamu tetap bahagia walaupun hidup tanpa pacar. 

JKT48 merupakan group musik yang cukup famous di indonesia. JKT48 sendiri terkenal dengan membernya yang begitu cantik - cantik. Lagu - lagu dari jkt48 juga sangat populer seperti heavy rotation, pesawat kertas, aitakatta dan lain sebagainya. Usia member yang begitu muda membuat group musik yang satu ini terlihat begitu segar, enerjik dan sangat menarik. 

Jkt48 memiliki banyak fans fanatiknya, kebanyakan fansnya adalah dari kaum adam. Kecantikan para member jkt48 memang mampu memikat hati para kaula muda di indonesia. Dari  generasi pertama hingga sekarang jkt48 masih memiliki fans setianya. 

Waktu berjalan begitu cepat berlalu, dahulu kita pernah merasakan masa jayanya girlband dan boyband. Sekarang ditahun 2033 ini sudah tak se hype dulu. Sekarang sudah tidak ada lagi girlband maupun boyband yang jadi idola. Girlband jama dulu sudan pada bubar. Tapi JKT48 mampu menunjukkan konsistensinya dalam berkarir. Sampai sekarang group ini masih tetap aktif dan menjadi group musik yang diidolakan banyak orang. 

Menikmati hidup tanpa pacaran jkt48

5 Tips Menjadi Jomblo Bahagia, Gak Perlu sedih Tanpa Pacar 

Apakah kamu seorang laki - laki yang sedang berstatus jomblo ? Jika iya kami akan memberikan tips menjadi jomblo bahagia. 5 tips inilah yang sedang viral di tiktok, karena salah satu tips nya cukup unik yaitu mengidolakan JKT48. Lantas sajakah tipsnya berikut ini daftarnya

1. Menghabiskan waktu bersama keluarga 

Gak perlu sedih saat kamu dilanda virus jomblo, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Kehangatan keluarga bisa membuat https://www.androidkom.com/2023/08/orang-pendiam-jago-role-apa-di-mlbb-cek.html?m=1u bahagia dan lupa akan status jomblo kamu. 

Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama keluarga seperti makan - makan, berlibur atau hanya sekedar kumpul bercerita - cerita. 

2. Menghabiskan waktu dengan Sahabat Tercinta

Selain keluarga sahabat adalah orang sangat berharga dalam hidup kamu. Ia sosok yang mampu menghibur hibur saat sedang sesih. Nah, kamu bisa bermain dengan sahabat karib kamu, canda tawa bersama sahabat pasti bisa membuat kita dan lupa akan kejombloan yang menyedihkan ini. 

3. Mengidolakan JKT48

Gak masalah jomblo, kamu tetap bisa menjadi jomblo happy dengan cara mengidolakan member JKT48. Contohnya kamu mengidolakan Freya jkt48 maka kamu akan selalu terhibur dengan tingkahnya. Katanya mengidolakan JKT48 ini termasuk salah satu cara menikmati hidup tanpa pacaran loh. Coba saja. Tapi sewajarnya ya. Jangan terlalu halu hhe.

4. Fokus Karir atau Kerjaan

Jomblo memang kadangkala membuat kita kesepian, kamu bisa mengalihkan rasa kesepian tersebut dengan fokus ke kerjaan. Karir kamu akan lebih bagus. Mari di masa jomblo ini kita prepare untuk masa depan lebih baik. Agar ketika kamu sudah punya pasangan kamu sudah siap menyiapkan semuanya. 

5. Fokus Membahagiakan Orang Tua

Saat sedang memiliki pacar kita seringkali lupa kalau ada prioritas yang harus kita bahagiakan yakni orang tua. Mangkannya jomblo adalah waktu yang tepat sebagai momen membahagiakan ortu. Kapan lagi kan ini adalah waktu yang tepat waktunya kita berbakti kepada orang tua. Hidup akan lebih bahagia ketika kita membahagiakan orang yang kita sayangi. 

Terakhir, sebagai jomblo mungkin kamu harus membahagiakan diri sendiri dengan cara apapun misalnya berlibur, membeli barang yang kita suka, makan, perawatan dan lain sebagainya. Betul apa betul ? 

Posting Komentar untuk "Cara Menikmati Hidup Tanpa Pacaran Mengidolakan JKT48 ?"