Arti Bebek Sekolah Istilah Yang Lagi Viral Di Tiktok !

Halo guys, pada kesempatan yang kurang baik ini soalnya mimin sedang tidak mood, mimin akan membahas sesuatu yang sedang viral di tiktok yaitu bebek sekolah. Katanya sekarang banyak bebek di sekolah, kira - kira apa ya arti dari ungkapan tersebut? Mari kita bahas bersama - sama disini. 

Belakangan ini Fyp tiktok dipenuhi dengan postingan tentang bebek sekolah. Mungkin sebagian dari mereka sudah paham maksud dari postingan tersebut, namun tak sedikit yang tidak mengerti apa maksud dari bebek sekolah itu. Mungkin kamu masih polos sehingga tidak paham akan hal itu. 

Contohnya postingan tiktok dengan caption " hidup lagi capek - capeknya malah lihat bebek disekolah" kemudian ada lagi caption " paling gak bisa kalo soal bebek sekolah ". Ada lagi " capek liat bebek disekolah, mau ditangkep tapi nanti masuk ruang Bk". 

Netizen pun menanggapi video bebek sekolah dengan santai, namun ada juga mereka yang berkomentar dengan kata - kocak karena mungkin mereka paham postingan tersebut hanya candaan saja. Menurut kamu sendiri tren ini positif apa kurang baik nih ? 

Bebek sekolah tiktok

Arti Bebek Sekolah Di Tiktok

Dari postingan yang ada, kita bisa simpulkan arti bebek sekolah adalah sebuah istilah yang tertuju pada sosok perempuan yang gaya berjalannya seperti bebek. Pasti kamu pernahkan mengamati bebek berjalan ? Konon katanya jaman sekarang banyak bebek sekolah apakah itu benar ? Mimin sendiri sudah tidak sekolah jadi mimin tidak tahu. 

Sebagai seorang perempuan tentunya kamu harus menunjukan keanggunanmu. Berjalanlah dengan normal dan apa adanya. Tak perlu menjadi bebek ya cantik. Hhe.. Bukan hanya wanita tapi laki - laki pun tidak begitu suka ketika ada bebek di sekolah. Betul apa betul guys?. 

Karena mimin sedang malas nulis. Mungkin sekian saja pembahasan mengenai bebek sekolah ini. Sekarang kalian sudah paham kan? Semoga artikel ini berguna ! 

Posting Komentar untuk "Arti Bebek Sekolah Istilah Yang Lagi Viral Di Tiktok !"