Apakah Metal Slug Awakening Bisa Mabar ? Berikut ini Caranya !

Jika kamu bertanya apakah metal slug awakening bisa mabar ? Maka jawabannya tentu saja bisa. Disini kami akan menjelaskan cara mabar game legendaris metal slug awakening, Bagi kamu yang ingin tahu tutorialnya silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Baru - baru ini game jadul metal slug sedang hype di sosial media. Game yang sudah lama tertinggal ini akhirnya kembali lagi dengan kualitas yang lebih baik. Jika kamu anak 90an pasti kamu pernah merasakan betapa populernya game tersebut. 

Saat jaman - jaman Playstation 2, metal slug merupakan salah satu game yang paling di rental PS. Game petualangan tembak - tembakan ini memang sangat seru sekali mangkannya banyak sekali peminatnya. Kamu sendiri termasuk penggemar metal slug bukan nih ? Apa kamu pernah menamatkan game tersebut ? 

Hadirnya metal slug versi mobile (awakening) membuat kita semua bernostalgia saat memainkannya. Baik pengguna android maupun ios kalian bisa memainkan game tersebut di ponsel milik kalian sendiri. Game nya sudah resmi rilis so kalian bisa mendownloadnya di playstore maupun Appstore

Mabar metal slug awakening

Apakah Metal Slug Awakening Bisa Main Bareng ?

Saat pertama memainkan game metal slug awakening pasti kamu bertanya - tanya apakah game tersebut bisa mabar (main bareng). Sama seperti metal slug di console, metal slug awakening bisa dimainkan bareng bersama teman kamu, hanya saja mabar di metal slug awakening harus dilakukan secara online. 

Kamu sendiri tim mabar apa tim main solo nih ? Kalau mimin sih diantara keduanya hhe. Memang bermain game akan terasa lebih seru jika mabar bersama kawan - kawan, betul apa betul guys? . Ayo ajak teman mu bernostalgia dengan game legendaris ini. 

Kemajuan teknologi memang begitu cepat, dahulu yang namanya main pasti selalu ketemuan. Jaman sekarang kita mainnya serba online. Di kamar masing - masing tetap bisa main. 

Cara Mabar Metal Slug Awakening

Ada syarat khisus untuk bisa menikmati fitur mabar di game metal slug awakening. Kamu harus mencapai level 12 agar mode mabar bisa terbuka. Mode mabar tersebut bernama Operasi Gabungan. Dalam mode ini kamu bisa mabar bertiga dengan temanmu. Nah berikut cara mabar di mode Operasi Gabungan game metal slug awakening

  1. Pastikan komandan sudah Capai level 12 
  2. Masuk ke menu Mode > Operasi Gabungan
  3. Pilih mode Normal > magnetic eye, magnetic guard ataupun yang lainnya pilih yang kalian suku
  4. Jika sudah klik Tantangan > pergi ke tim
  5. Pilih Menu Buat Tim > Izin bergabung pilih Privat
  6. Kemudian klik Kirim
  7. Pastikan kaliam sudah saling Add (berteman)
  8. Pastikan temanmu menerima undangan dan masuk ke room kamu
  9. Terakhir Klik Mulai untuk langsung mulai bermain bersama.
  10. Selesai
Jika kalian belum ada teman, kalian juga bisa mengirim undangan ke public untuk mengajak orang random. 

Cara menaikkan level adalah dengan terus bermain, pastikan bermain pada server yang yang bagus agar tidak pindah - pindah server. Jika kamu pindah server maka kamu akan mengulang game tersebut. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat terkait kabar di game metal slug awakening. Ayo buruan ajak teman kamu mabar, game ini sedang hype sekali. Sambil mengenang jaman dulu juga kan hhe. Semoga tutotial ini berguna untuk kita semua. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Apakah Metal Slug Awakening Bisa Mabar ? Berikut ini Caranya !"