Apa Itu Moderator General Recruitment Mobile Legend ? Berikut Penjelasannya !

Apakah kamu salah seorang player yang menerima undangan/pesan moderator general recruitment di game mobile legend ? Pasalnya belakangan ini banyak player yang menerima undangan tersebut. Lantas apa maksud dari undangan itu ? Mari kita bahas - bersama sama disini. 

Ada apa dengan mobile legend, game legendaris ini mendadak mengundang para playernya untuk bergabung dalam moderator squad nya. Kira - kira kalian tertarik tidak nih bergabung dengan mobile legend ? Coba deh pikir - pikir terlebih dahulu.

Bermain game mobile legends bang bang (mlbb) sangatlah seru dan mengasikan, mangkannya tidak heran jika game yang satu ini begitu digandrungi oleh para kaula muda di seluruh dunia tak terkecuali di indonesia. Tidak dipungkiri perkembangan mlbb memang begitu pesat, mlbb semakin lama gamenya semakin apik dari segi apapin. 

Game besutan moonton ini memang tekah menghipnotis para pecinta game di indonesia. Player mlbb dari berbagai kalangan mulai dari anak - anak, remaja, orang dewasa hingga bapak - bapak. Tak hanya laki - laki, mobile legend juga banyak dimainkan oleh para kaum hawa. 

Moderator general recruitment ml

Tentang Moderator General Recruitment ML

Jadi moderator general recruitment adalah sebuah ajakan dari moonton kepada para player untuk bergabung dalam moderator squad, bagi kamu yang mempunyai passion nge-game kamu bisa banget join di squad itu. Dengan join maka kamu akan mendapatkankeuntungan yang sangat menarik. 

Jadi rupanya moonton ingin memberikan wadah untuk para player yang bener - bener passionnya di game mobile legend. Apakah pernah terlintas dalam benak kamu menciptakan komunitas yang epik yang selalu meraih kemenangan ? Nah squad moderator ini adalah jawabannya. 

Ada beberapa keuntungan menjadi moderator MLBB, berikut ini poin poinya

  • Mendapatkan informasi seperti update game dan update fitur yang akan datang (bocoran)
  • Mendapatkan banyak diamond MLBB 
  • Kesempatan menjadi mitra resmi mlbb di luar negeri 
Dengan beberapa keuntungan yang telah kami sebutkan tentunya anda pasti tertarik kan untuk gabung dalam Moderator suaq mlbb ? 

Cara Join Moderator Squad MLBB

Jika kamu berminat untuk bergabung dengan Moderator squad mlbb, kamu hanya perlu mengisi formulir melalui link yang telah moonton berikan. Link tersebut ada pada pesan ajakan moderator di inbox ingame. Nah berikut ini adalah step - step bergabung jadi moderator mlbb
  1. Buka formulir pendaftrana moderator general recruitment melalui link berikut ini https://docs.google.com/forms/d/e/1
  2. Jika laman google Formulir sudah terbuka selanjutnya silahkan isi semua kolom yang kosong
  3. Pastikan semuanya telah diisi dengan jawaban yang sesuai
  4. Jika dirasa sudah yakin terakhit klik tombol kirim untuk mengirim formulir pendaftaran
  5. Selesai
Tunggu beberapa hari hingga kamu mendapatkan balasan email dari moonton. Pastikan kamu telah memasukan email yang masih aktif.  Moonton sendiri memberitahu jangan ragu untuk mendaftar karena data kamu pasti disimpan dan dijamin keamanannya.

Nah mungkin itu saja pembahasan singkat tentang moderator general recruitment mobile legend. Jika kamu memang bakatnya di ml mimin sangat menyarankan kamu daftar suaq moderator mobile legend ini. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna. 

Posting Komentar untuk "Apa Itu Moderator General Recruitment Mobile Legend ? Berikut Penjelasannya !"